PERINGATAN HUT RI KE 75 BERSAMA DWP KJRI ISTANBUL

ppiistanbul.com- 18/08/2020, 12.15 (GMT+3)

Penulis: Khodijah

Pada tanggal 11 Agustus 2020 Dharma Wanita Persatuan KJRI menyelenggarakan acara yang bertempat di Wisma Indonesia Istanbul, Turki.

Acara berupa semarak lomba menyambut HUT RI ke-75 yang dihadiri oleh para anggota DWP, pelajar putri yang berdomisili di Istanbul dan beberapa perempuan Turki sebagai tamu undangan. Watch This Terrifying Segway on Steroids Backflip Using Its Tail injectable deca durabolin for sale prepping for a rapid-fire launch, kite pharma gets a pass from fda on axi-cel panel review – endpoints news Setelah mendapat sambutan dari ketua DWP acara segera dimulai dengan tetap melaksanakan himbauan berjaga jarak dan memakai masker.

Lomba-lomba yang diselenggarakan antara lain melukis batik di pot, lomba karaoke, dan joget kursi. Lomba yang pertama dimulai adalah melukis batik di pot. Dengan menggunakan media pot tanah liat dan cat acrylic yang disediakan panitia, para peserta diberi waktu kurang lebih selama satu jam.

Sembari peserta melukis pot tanah liat, diselenggarakan acara kedua, yaitu lomba karaoke. Para peserta yang mengikuti lomba karaoke sangat antusias menyanyikan beragam lagu mulai dari dangdut hingga lagu pop.

Lomba terakhir yaitu joget kursi. Panitia menyediakan kursi yang dikurangi satu dari jumlah peserta, sehingga akan ada peserta yang tidak mendapat kursi. Ketika lagu dinyalakan, para peserta harus berjoget mengelilingi kursi namun ketika lagu berhenti harus cepat menduduki kursi yang ada. Lomba joget kursi berlangsung meriah dan menghasilkan satu pemenang yang bertahan mendapatkan kursi hingga akhir.

Setelah semua lomba berakhir, tibalah waktunya diumumkan pengumuman pemenang dari masing-masing lomba. Terdapat tiga juara utama dan dua juara harapan dari lomba melukis batik dan lomba karaoke. Sedangkan dari lomba joget kursi terdapat satu juara. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa uang dan bingkisan.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka kemudian makan siang Bersama-sama. Sebelum pulang kembali ke rumah, para tamu undangan dapat membeli berbagai makanan bercitarasa Indonesia pada bazar yang telah disiapkan oleh panitia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *